Halaman

MALAM ITU ????

| Rabu, 16 Januari 2013 | |
Takakan pernah ada yang tau apa yang ada difikiran dan anganku . malam itu aku benar benar merasakan tenang , damai , seneng , bahagia , lepas semua perasaan . semua orang ga perlu tau kenapa ? ataupun pacar aku sekalipun . GA PERLU TAU . karena semua orang tidak bisa merasakan apa yang aku rasakan . aku hanya ingin menyimpan perasaan ini sendiri. Aku hanyalah anak yang sangat berdosa kepada kedua orang tua . anak yang ga ada harapannya sama sekali , apa lagi sejak saat itu , sungguh ga ada harganya diri ini . dan sejak saat itu , aku sangat menyesal . dia tidak bisa membuatku bahagia , tapi hanya bisa membuat aku tersenyum . tersenyum karena semua pengorbanannya . sedangkan teman yang baru aku kenal bisa membuat aku nyaman , damai , tenang , bahagia . andaikan aku bisa memilih , aku pasti akan memilih dia dan dirinya . dia yang telah memiliki aku seluruh harta yang aku miliki , dan dirinyalah yang bisa menghibur aku . disaat aku dan dia bermasalah dirinyalah yang menghibur aku . walaupun aku tau dia yang telah memberikan suasana baru di kehidupan aku . tapi menurut aku kebahagiaan hanyalah sekejap , diawal dan di akhir . pada masa perjuangan sangat sulit untuk bahagia . aku hanya akan memendam ini sendiri . dunia mayalah yang bisa menemani aku , karena disana aku bisa mencurahkan semua isi hatiku dan dunia mayalah yang bisa menerima semua curhataan aku . sahabat , teman , orang tua , pacar sekalipun saat kita curhatin pasti dia akan member masukan dan akan menyalahkan kita . setelah kita curhat didunia maya , ada yang member masukan dan disitu kita berfikir benar atau tidak ?? menurut aku orang tua itu sangat berharga dalam hidup , namun tanpa aku sadari aku telah melukainya dan luka itu tak bisa aku bersihkan dan aku obati . anak seperti apa aku ?? aku salah satu harapan mereka tappi kenapa aku seperti ini jika aku mengikuti keinginan dia pasti selalu bertolak belangkang dengan orang tuaku . tapi kalau aku tidak menuruti mau’nya dia aku akan jadi pacar apa ?? pacar yang tak mau menuruti mau kekasihnya . setelah sepuluh bulan ini aku menjalin hubungan dengan dia , apa yang aku dapat ?? kebahagiaan yang aku dapat bukan dari dia justru dari keluarga besar dia , aku nyaman dengan keluarganya dan aku ingin masuk di keluarganya . tapi aku belom bisa membuat hatiku sendiri bahagia . aku hanya ingin teman hidup . jika aku dengan dia kapan aku bisa berteman dengan yang lain , saat aku ingin berteman dengan yang lain hanyalah emosi yang aku dapatkan . aku tertekan . saat aku tidur aku ingin di nyanyiin diceritain seperti halnya anak kecil . aku hanya ingin dimanja . tapi manjaan itu justru aku dapat dari seseorang yang baru aku kenal . aku ga mau punya pacar yang overprotektif , aku juga ga mau diatur atur , tapi itulah sifat pacarku . aku harus menerima dia apa adanya . aku ingin menjadi istri yang terbaik untuknya . tapi aku ga bisa terus menerus seperti ini . aku hanya butuh teman yang banyak . aku ga tau harus gimana lagi . aku hanya ingi sifat dia berubah . cukup itu . ana seusiaku seharusnya lagi serius seriusnya mencari ilmu , belajar , hang out bareng temen temen , aku ingin seperti itu . aku ingin jadi anak yang bisa membanggakan . tiap malem menangis , aku capek . tiap detik menyesal apa yang telah aku lakukan selama ini .

0 komentar:

Posting Komentar